Thursday, December 13, 2018

Famous Food #6

Tempe

Hasil gambar untuk tempe


Makanan yang berbahan dasar dari kacang kedelai ini ternyata sudah sering mejeng dalam festival kuliner di dunia. Makanan khas Indonesia ini paling sering menjadi bahan masakan yang diolah kembali dengan berbagai macam rasa dan masakan.
Tidak hanya di Indonesia, ternyata di London juga ada streetfood yang bernama Warung Tempeh dan sangat digemari oleh masyarakat sekitar.

Sate

Makanan khas indonesia yang mendunia

Siapa yang bisa menolak kelezatan dari Sate. Biasanya makanan ini disajikan dalam dua varian, Sate Padang dan Sate Madura. Banyak dari wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia untuk selalu mencari sate karena kelezatannya yang tidak tertandingi.
Kamu bisa menemukan banyak sekali warung sate di Indonesia, bahkan di New York, Amerika Serikat juga memiliki restoran Indonesia yang bernama Satay Junction dan menjual Sate Ayam sebagai menu andalannya. Hmm, kalau di Indonesia namanya Sate Madura, kalau di Amerika jadi apa ya? Hehe.




No comments:

Post a Comment

Famous Food #6

Tempe Makanan yang berbahan dasar dari kacang kedelai ini ternyata sudah sering mejeng dalam festival kuliner di dunia. Makanan khas I...